Sabtu, 12 Desember 2009

Pelantikan perangkat Desa

Desa-desa dikecamatan Selomerto, yang beberapa waktu yang lalu mengadakan ujian perangkat dan telah dinyatakan lulus, mengadakan pelantikan  secara bergiliran.

mengingat ada 20 perangkat dari 13 desa yang dilantik, untuk mempercepat pelaksanaanya maka dalam sehari ada 2 desa yang melaksanakan pelantikan setiap harinya, sehiingga dalam waktu 7 hari atau satu minggu pelantikan perangkat di kecamatan selomerto telah selesai

Pelantikan perangkat dilaksanakan oleh kepala Desa masing-masing, camat Selomerto Giri Atmoko beserta muspika selalu menghadiri kegiatan tersebut, menekankan agar perangkat yang dilantik harus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bersama-sama dengan kepala desa dan perangkat lainnya berupaya memajukan pemerintah desa, baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat maupun administrasi. 

3 komentar:

  1. pak tolong moment-moment di setiap desa mbok diliput.

    BalasHapus
  2. Perangkat Desa Bukan hanya ingin dilantik oleh kepala Desa saja,melainkan di akui negara dengan di beri SK untuk di PNS kan...smoga pak camat dan jajaran di pemerintahan mendukung tututan ini,karena perangkat desa juga dibawah naungan pemerintahan RI yang sama sama mengabdi pada negara.Bahkan jam kerjanya bisa 24 jam.

    BalasHapus
  3. Diupayakan setiap kegiatan diposting... hanya waktunya saja yang belum memungkinkan... semoga dengan dukungan semua rekan-rekan blog ini bisa bermanfaat
    SEmuga upaya perangkat mendapat respon positif dari masyarakat maupun pemerintah

    BalasHapus