Selasa, 02 Juni 2009

TMMD Reguler di Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto






                                               Apa ya.......... TMMD?????
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 82 memiliki tujuan meningkatkan kesejateraan masyarakat, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dan meni ngkatkan ketersediaan prasarana fisik dalam dalam rangka memperlancar dan meningkatkan perekonomian masyarakat.
Pembukaan TMMD Selasa, 2 Juni 2009 dipusatkan di Desa Sinduagung Kecamatan Selomerto Kabupaten Wonosobo, dihadiri oleh TNI AU beserta Pia Adyagarini, TNI AD beserta persit candrakirana, Jajaran Kepolisian beserta Bhayangkari, Bupati Wonosobo Beserta Ibu Aina Kholiq Arif, Ibu Wakil Bupati Ny. Yati Muntohar, Ny. Yani Djoko Purnomo, Ny Umi Khulsum Supomo ibu Said, Para Kepala Unit Kerja, Muspika Selomerto beserta Istri, Para Kepala Desa dan Sekdes se kecamatan selomerto.
Bertindak selaku Irup pada Upacara Pembukaan adalah Komandan Lanud Adi Sucipto Marskal Pertama R. Hari Muljono dengan peserta upacara terdiri dari TNI, POLRI, juga diikuti karyawan karyawati kecamatan selomerto, para sekdes dan perangkat ditambah beberapa dari unit kerja yang merupakan Anggota KORPRI/ Hansip serta pasukan pelajar SMU.
Setelah upacara pembukaan selesai, dilanjutkan pemberian bantuan berupa beras 15 Kg kepada 200 warga miskin.
 Warga masyarakat juga dihibur dengan penampilan liong dari Kodim 0707 Wonosobo, kesenian Lengger dan angguk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar